Selasa, 03 April 2012

KNIGHT TEMPLAR KNIGHT OF CHRIST


Konspirasi Biarawan Sion Menjelang Armageddon

Knight Templar…
Sebuah Ordo militer legendaris dalam perang salib yang dikenal paling berani dan dianggap sebagai garda depan pembela kristus.
Namun seiring waktu berjalan kebenaran mulai terungkap. Para peneliti sejarah menemukan bahwa ordo Knight Templar merupakan ordo munafik, haus darah dan tamak. Dalam kisah ‘ivanhoe’ 1819 karya sir Walter Scott, sosok hitam Knight Templar tersebut tergambar jelas.
Bahkan pihak Gereja mengungkapkan bahwa ordo Knight Templar ini telah mencemari ajaran Kristiani dengan melakukan upacara-upacara penyembahan baphomet (iblis berkepala kambing) sembari meludahi salib dan di beberapa ritual diakhiri dengan melakukan hubungan seks antara anggota dengan pemimpinnya.

Hingga di tahun 1306, Raja Perancis Phillipe IV bersama Paus Clement V merancang sebuah operasi penumpasan ordo Knight Templar. Melalui keputusan Kepausan dangan nama Vox in Excelso (suara dari langit) dilaksanakanlah operasi penumpasan tersebut tepat pada hari Jumat 13 Oktober 1307.
Sebagai keputusan finalnya pada tahun 1312, Paus Clement V mengeluarkan maklumat gereja untuk membubarkan Ordo Knight Templar.

Dengan perburuan yang dilakukan pemerintah Perancis beserta pihak Gerejanya, para Knight Templar pun melarikan diri hingga keluar Perancis. Kebanyakan dari mereka melarikan diri ke Spanyol, Inggris, skotlandia, dan Portugal.

Mereka yang melarikan diri ke Portugal mengubah nama ordo menjadi  Knight Of Christ Order. Salah satu anggota dari ordo ini yang cukup terkenal adalah Vasco Da Gama.
Bagi mereka yang melarikan diri ke Malta, mengubah nama ordo menjadi Knight Of Rhodes atau sering juga disebut sebagai Knight Of Malta.
Namun yang sangat perlu dicermati adalah mereka yang melarikan diri ke skotlandia. Di negeri ini mereka membaur dengan komunitas buruh dan tukang batu yang biasa disebut Mason, cikal bakal nama secret society yang sangat terkenal hingga sekarang ini, dalang dari setumpuk konspirasi, Freemasonry.

Fiuhh...
Banyak info yang bisa gwa dapat dari buku karya Rizky Ridiasmara yang satu ini. Dari mulai lahirnya Ordo Knight Templar bersama ajaran-ajaran pendeta firaun yang diembannya hingga lahirnya Freemasonry bersama sepak terjang boneka-boneka elitnya seperti Marthin Luther dalam Reformasi Gereja di Inggris, Comte de Mirabeau dengan Revolusi Perancisnya, Vladimir Illich Lenin dengan Revolusi Oktober Rusia, hingga Mustafa Kemal Attaturk dengan Revolusi Turkinya yang merupakan sebuah hantaman besar bagi dunia Islam.
Bahkan Cristhoper Colombus, Napoleon Bonaparte, Adolf Hitler dan Nostradamus juga memiliki hubungan dengan organisasi Freemasonry ini.
Dalam buku ini juga dibahas tentang dinasti Rostchild dengan Federal Reservenya yang menggenggam bank-bank di dunia. Sebuah dinasti yang sebenarnya sekarang ini adalah pemilik dari negara adidaya yang dikenal dengan nama Amerika.